Latar Belakang Mueeza


Mueeza adalah band asal TANGERANG, BANTEN yang terdiri dari 5 personil, yaitu: dengan posisi Febri-Vocal, Awan-Keyboard, Santanu-Drum, Ekky-Guitar, Abi-Bass. Mueeza mengusung Genre yang sudah menjadi favorit para penikmat musik di Indonesia, Yaitu Pop Rock.
Para musisi yang menginspirsai Mueeza dalam bermusik sangat beragam di antaranya dari luar negeri ada Bon Jovi, Muse, Metallica, MCR, Mr.Big, Deep Purple, Alterbridge, Oasis, Queen. Sementara dari dalam negri ada God Bless, Iwan Fals, Padi, Sheila On 7, Dewa 19, Noah. Masih banyak lagi musisi lain yang menjadi inspirasi kami yang tentunya tidak bisa disebutkan satu persatu.
Mueeza saat ini sudah berhasil menyelesaikan Album Demo pertamanya, yang kami beri judul "Pantas Kau Miliki", yang terdiri dari 6 lagu, yaitu:

1.Pantas Kau Miliki
2.Ku Disini (Setia Menunggu)
3.Karena Dia Milikmu
4.Permainkan Diriku
5.Dengarkah Dirinya
6.Memang Dia Cintaku

Adapun saat ini kami sedang mencoba mempromosikan lagu kami ke radio-radio di Provinsi Banten terlebih dahulu. Demikian kisah tentang Mueeza, untuk informasi lebih lanjut, bisa dilihat di halaman Tentang dan Kontak, atau anda bisamelihat-lihat foto pada galeri blog kami dan bisa juga untuk mengunjungi Fans Page kami di Facebook, Twitter, Instagram, dan jangan lupa untuk Like dan Follow ya.

Komentar

Posting Komentar